Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terbungkus Karung di Kebun Warga di Gowa

Minggu, 07 Maret 2021 - 07:39 WIB
loading...
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terbungkus Karung di Kebun Warga di Gowa
Aparat Pospol Pattallassang dan Polsek Bontomarannu yang menerima laporan warga langsung melakukan olah TKP. Foto: iNewsTV/Bugma
A A A
SUNGGUMINASA - Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan terbungkus dalam karung di kebun warga di Dusun Biring Romang, Panaikang, Pattallassang, Gowa , Minggu (7/3/2021). Mayat tersebut dalam kondisi membusuk dan penuh luka tusuk.

Kepala Dusun Biring Romang, Indra Mappabilla mengungkapkan penemuan mayat pria terbungkus karung ini berawal saat salah seorang warga melintas di salah satu rumah kebun dan mencium bau busuk yang berasal dari dalam karung.

"Setelah dibuka warga baru mengetahui jika isi karung tersebut adalah mayat seorang pria,” kata Indra.

Kapolsek Bontomarannu Iptu Bachtiar mengatakan, sebelumnya salah seorang warga melaporkan kehilangan anggota keluarganya selama beberapa hari.



“Aparat Pospol Pattallassang dan Polsek Bontomarannu yang menerima laporan warga langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Hingga kini polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti untuk menyelidiki pelaku dan mengungkap motif pembunuhan sadis ini.

“Guna penyelidikan jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi,” tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)