alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Brimob Polda Sulsel Bersihkan Puing Rumah Warga Korban Kebakaran

Supriadi Ibrahim
Brimob Polda Sulsel Bersihkan Puing Rumah Warga Korban Kebakaran
Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan saat membersihkan puing-puing kebakaran di Bone. Foto: Sindonews/Supriadi Ibrahim

BONE - Pascakebakaran yang menghanguskan dua unit rumah warga di Lingkungan Pallengoreng Kelurahan Biru, Bone. Sejumlah personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, turun langsung membersihkan puing sisa kebakaran.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, didampingi Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh Syafei, Rabu, (4/12/2019).

Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, menyebutkan, ada sebanyak 40 bawahannya dikerahkan untuk melakukan kerja bakti di lokasi kebakaran. Mereka bahu-membahu mengangkut sisa-sisa kebakaran.



"Hari ini kami lakukan kerja bakti melibatkan 40 personel, kita bersihkan puing-puing kebakarannya dua rumah warga yang terbakar kemarin," kata Kompol Nur Ichsan.

Selain mengangkut sisa-sisa kebakaran, personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel juga membantu korban kebakaran dengan mendirikan tenda pengungsian yang dilengkapi dengan velbed (tempat tidur lapangan).

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat membantu korbannya, dan bernilai ibadah," pungkasnya.

Untuk diketahui, dua rumah panggung yang dilalap si jago merah itu milik, Karmila (35) seorang pedagang campuran dan Yusuf Suhaeba (45) sehari harinya sebagai seorang nelayan.

Beruntung kebakaran yang belum diketahui pemicunya itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun korban api mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook