alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Respons Mourinho Usai Spurs Takluk 1-2 dari Manchester United

Okezone
Respons Mourinho Usai Spurs Takluk 1-2 dari Manchester United
Manager Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho. Foto: Premiere League

MANCHESTER - Manchester United berhasil menyetop laju positif Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspurs musim ini. Anak asuh Ole Gunnar Solksjaer itu, memberikan kekalahan perdana Mourinho selama menukangi Spurs, Rabu (4/12/201) waktu lokal.

Selama ditukangi Mourinho, Spurs meraih tiga kemenangan beruntun. Sekali di pertandingan Liga Champions, dan dua lainnya dalam pertandingan di Liga Inggris.

Menanggapi kekalahan perdananya itu, Mourinho menyebut hasil minor di kandang Manchester United merupakan langkah mundur bagi anak asuhnya. (Baca juga: Klasemen Liga Inggris 2019/2020: Leicester Salip City, MU ke Peringkat 6)



"Ini adalah langkah mundur melawan tim yang bermain dengan tujuan sama seperti kami. Mencoba bangkit dan mencapai enam besar. Kami harus terus maju,” ungkap Mourinho, mengutip dari BBC, Kamis (5/12/2019).

Meski begitu, Mourinho meminta anak asuhnya bisa segera bangkit dan melupakan kekalahan tersebut. Mengingat pada akhir pekan ini, mereka akan menghadapi tim yang cukup kuat lainnya yakni Burnley.

“Kami membuat kesalahan tetapi tidak baik untuk menangis, kami masih memiliki pertandingan yang sulit pada Sabtu (menjamu Burnley),” beber eks pelatih Real Madrid itu.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook