alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

LPPA Bone Kecam Aksi Oknum Sekdes Lakukan Aksi Begal Payudara

Supriadi Ibrahim
LPPA Bone Kecam Aksi Oknum Sekdes Lakukan Aksi Begal Payudara
LPPA Bone mengecam tindakan pelecehan seksual dengan modus begal payudara yang dilakukan oknum perangkat desa di Bone. Foto: Sindonews/Ilustrasi

BONE - Pengurus Lembaga Pemberdayaan Perempuan dan Anak (LPPA) Bone, Martina Majid, mengecam aksi Syamsul Rijal oknum Plt Sekdes Tappale Kecamatan Libureng yang diduga meremas payudara Mahasiswi.

"Tidak ada yang namanya meremas payudara karena iseng-iseng untuk melarang kaum perempuan keluar malam, pasti ini direncanakan. Ini bagian dari pelecehan seksual," kata Martina, Kamis, (5/12/2019).

Martina pun mengecam aksi yang tidak senonoh dilakukan Sekdes Tappale dan meminta kepada pihak kepolisian sektor Palakka agar kasusnya betul-betul ditindak sesuai hukum yang berlaku.



Menurutnya, aksi begal payudara yang dilakukan Oknum Sekdes itu adalah kejadian yang sangat tragis dan sangat meresahkan masyarakat khususnya bagi kaum perempuan.

"Perbuatan pelaku tentu saja tidak dapat ditolerir karena merupakan ancaman terhadap kaum perempuan, apa lagi dia seorang perangkat desa yang harusnya memberi contoh tapi dia malah berbuat tidak senonoh, harus ditindak sesuai hukum dan diberi sanksi dari pekerjaan itu," jelasnya.

Martina kemudian menghimbau agar masyarakat harus melapor ke kepolisian setempat jika melihat peristiwa serupa.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook