alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Takluk 1-2 dari Brighton, Pemain Arsenal Dinilai Krisis Percaya Diri

Okezone
Takluk 1-2 dari Brighton, Pemain Arsenal Dinilai Krisis Percaya Diri
Arsenal lagi-lagi menelan hasil minim lantaran dikalahkan Brighton & Hove Albion 1-2 di Emirates Stadium. Foto: Reuters

LONDON - Arsenal terus memperpanjang catatan buruknya di Liga Inggris musim ini. Terbaru mereka kalah 1-2 dari righton & Hove Albion di Emirates Stadium, Jumat (6/12/2019).

Padahal, semula Arsenal bertekad menjadikan Brighton sebagai sarana untuk menyudahi catatan delapan pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan. Dukungan penuh fans setia diharapkan bisa membantu klub London Utara tersebut untuk memenuhi misi itu.

Tapi, yang terjadi malah sebaliknya. Tanpa diduga tim tamu mampu memetik kemenangan 2-1. Dua gol tim tamu dicetak Adam Webster dan Neal Maupay. Sementara gol semata wayang Arsenal dicetak Alexander Lacazette.



Manajer Interim Arsenal, Freddie Ljungberg menilai, kekalahan atas Brighton tersebut oleh minimnya kepercayaan diri pemain The Gunners.

“Mereka terlihat sangat kekurangan kepercayaan diri. Di babak pertama (melawan Brighton) mereka takut mendapatkan bola dan sedikit takut untuk bergerak, mereka hanya berdiri diam. Itu sesuatu yang perlu kita bicarakan,” tutur Ljungberg, mengutip dari Sky Sports, Jumat (6/12/2019).

"Mereka perlu menang, kita perlu menggali kemenangan dan membuat mereka percaya diri. Mereka bisa melakukannya karena mereka menunjukkannya di awal babak kedua dan mereka melakukannya dengan sangat baik selama 20 menit. Sulit dikatakan bahwa ketika Anda kalah di rumah, tetapi mereka sempat bermain sangat bagus,” lanjutnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook