alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Laga Vs Myanmar, Pemain Timnas Indonesia Latihan Tendangan Penalti

Sindonews
Jelang Laga Vs Myanmar, Pemain Timnas Indonesia Latihan Tendangan Penalti
Beberapa pemain Timnas Indonesia melakukan latihan tendangan penalti jelang laga kontra Myanmar. Foto: PSSI

Pelatih tim nasional Indonesia, Indra Sjafri memberikan menu latihan tambahan untuk Andy Setyo dkk jelang laga kontra Myanmar di babak semifinal, di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12/2019) besok.

Pada latihan yang dipimpin Indra Sjafri pagi ini, beberapa pemain terlihat berlatih tendangan penalti dengan kiper Nadeo Arga Winata dan Muhammad Riyandi. Sebelum itu, pemain juga joging bersama keliling lapangan, kemudian latihan pasing bola. Setelah itu Indra membagi pemainnya untuk latihan taktik dan strategi permainan.

"Ya kita siapkan segalanya untuk pertandingan semifinal. Myanmar bukan lawan yang mudah, namun kita punya keyakinan untuk bisa mengalahkan mereka," kata Indra dilansir dari laman PSSI, Jumat (6/12/2019).



Indra menambahkan, semua pemain dalam kondisi siap dan prima, meski baru saja menjalani laga terakhir penyisihan grup B pada Kamis kemarin. Dia menambahkan, tim dokter dan fisio bekerja dengan baik, sehingga pemulihan pemain juga bisa dilakukan dengan baik pula.

Manajer tim Indonesia, Sumardji ikut membakar semangat para pemain. Sumardji mengajak para pemain untuk berjuang dan bermain habis-habisan demi meraih tiket final.

"Kita semua akan tercatat dalam sejarah sepak bola Indonesia, jika bisa tampil di final dan juara. Inilah legacy yang harus kita wujudkan," ucap Sumardji.

Indonesia berhasil melajur ke semifinal dengan status runner-up grup B dengan nilai 12 hasil dari empat kali menang dan satu kekalahan. Juara grup B ditempati Vietnam dengan nilai 13 dari empat kali menang dan sekali imbang.

Lawan Indonesia, Myanmar merupakan peringkat pertama Grup A. Adapun posisi runner up grup A diambil Kamboja, yang akan menghadapi Vietnam di partai final.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook