alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dilaporkan Tetangga, 2 Pemuda Lutra Ditangkap atas Kepemilikan Sabu

Tri Yari Kurniawan
Dilaporkan Tetangga, 2 Pemuda Lutra Ditangkap atas Kepemilikan Sabu
Dua pemuda Lutra ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan sabu setelah dilaporkan tetangganya. Foto: Istimewa

MASAMBA - Aparat Polres Luwu Utara (Lutra) meringkus dua pemuda atas dugaan penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis sabu. Kedua pemuda itu yakni Irwan (25) dan Marhaban (25) ditangkap di rumahnya di Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kamis (05/12/19) malam.

Kedua pemuda ini diciduk polisi berkat informasi tetangga pelaku. Mereka resah dengan aktivitas di rumah sebelah yang ditempati kedua pemuda itu. Pelaku bahkan disinyalir sudah sering mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama rekan-rekannya di rumah tersebut.

Kanit Narkoba Polres Lutra, Aiptu Darwis, bersama anggota Satresnarkoba lantas menindaklanjuti aduan masyarakat tersebut. Benar saja, setelah dilakukan penggeledahan, polisi mendapati satu bungkus narkoba jenis sabu dan perlengkapan pakainya di bawah kasur.



“Barang bukti yang kita sita berupa satu buah alat isap (bong), satu buah pirex (kaca), dua buah korek gas dan satu bungkus plastik narkotika jenis sabu,” ujar Darwis, dilansir dari laman resmi Polda Sulsel, Jumat (6/11/2019).

Darwis menyebut saat ini kedua pemuda dan barang bukti narkoba sudah diamankan di Mapolres Luwu Utara. Kedua terduga pelaku tindak pidana narkotika itu sementara masih dalam pemeriksaan. Kepolisian akan menelusuri pemasok serbuk haram tersebut.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook