alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Hatta Rahman Sebut Chaidir dan Suhartina Pasangan Ideal

Najmi Limonu
Bupati Hatta Rahman Sebut Chaidir dan Suhartina Pasangan Ideal
Pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari yang akan maju pada Pilkada Maros 2020. Foto : SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros, HM Hatta Rahman yang saat ini menjabat sebagai Bupati Maros, mengapresiasi langkah paket Chaidir Syam-Suhartina Bohari yang akan berpasangan pada Pilkada Maros mendatang.

Menurut Hatta, keduanya merupakan pasangan ideal terlepas keduanya sama-sama kader partai PAN. “Mereka berdua pasangan yang ideal karena satu laki-laki satunya perempuan artinya kita pro gender,” ucap Hatta usai melantik sekretaris daerah yang baru Jumat (6/12/2019).

Hatta sendiri mengaku optimistis Chaidir-Suhartina bisa lebih baik dari dirinya dalam memimpin Maros. “Insyaallah mereka bisa lebih baik dari saya,” ujarnya.



Sebelumnya, Hatta tidak pernah mau memberikan komentar terkait beberapa bakal calon Bupati Maros yang disebut-sebut akan maju. Hatta berkali-kali menyebut dirinya memberikan ruang seluas-luasnya bagi siapa saja khususnya kader PAN untuk maju bertarung.

“PAN tidak kekurangan kader untuk maju dalam kontestasi Pilkada,” jelas Hatta beberapa waktu lalu.

Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menyatakan akan berpasangan dalam Pilkada 2020 mendatang, keduanya merupakan pasangan pertama yang terbentuk. Suhartina sendiri selain satu-satunya perempuan yang maju dalam Pilkada, juga merupakan ipar dari Bupati Maros. Sedangkan Chaidir pada periode lalu menjabat sebagai Ketua DPRD Maros sekaligus sebagai sekretaris PAN Maros.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook