alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pertamina Pacu Energi Lewat Lomba Senam Tobelo Bersama Sejumlah Corporate

Marhawanti Sehe
Pertamina Pacu Energi Lewat Lomba Senam Tobelo Bersama Sejumlah Corporate
Berbagai rangkaian acara mewarnai perayaan HUT ke-62 PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII, salah satunya Lomba Senam Kreasi Tobelo. Foto : SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Berbagai rangkaian acara mewarnai perayaan HUT ke-62 PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII, salah satunya Lomba Senam Kreasi Tobelo.

Kegiatan ini berlangsung di pelataran lapangan Pertamina MOR VII Jalan Garuda, Jumat (06/12/2019) sore. Sebanyak 15 tim senam yang terdiri dari insan Pertamina, BCA, Kalla Group, dan beberapa corporate lainnya berkompetisi dalam Lomba Senam Kreasi Tobelo ini.

Ketua Panitia Senam Kreasi Tobelo, I Ketut Permadi Aryakuumara mengatakan sesuai dengan tema yang diusung yakni Menebar Energi Kebaikan untuk Indonesia Maju, di usia ke-62 tahun Pertamina ingin menebar energi positif bagi insan Pertamina dan masyarakat Indonesia, salah satunya lewat olahraga dan seni.



"Kami ingin menumbuhkan energi positif bagi insan PT Pertamina dan masyarakat Indonesia. Tentu melalui kegiatan olahraga dan seni, bukan hanya sekedar badan sehat dan tubuh bugar tapi mempengaruhi pikiran cerdas," ujarnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga sekaligus menjadi brand awarness bagi masyarakat sekitar terkait produk Pertamina. "Kegiatan ini sebagai sosialisasi dan brand awarness untuk produk kami, dan wahana hiburan bagi masyarakat di Makassar," jelasnya.

Para peserta senam kreasi tobelo akan memperebutkan hadiah senilai lebih dari Rp30 juta dan akan dipilih pemenang Juara 1, 2 dan 3 serta Juara Harapan 1, 2 dan 3. Ada juga pemenang best costum dan tim favorit.

"Akan ada tujuh kategori pemenang dan supaya penilaiannya fair, kami datangkan lima juri yang diketuai oleh perwakilan dinas pemuda dan olahraga kota Makassar," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, pembukaan Lomba Kreasi Senam Tobelo tersebut ditandai dengan pemukulan gong dan pelepasan balon oleh GM Pertamina MOR VII Chairul A Adin didampingi istri, serta segenap karyawan PT Pertamina MOR VII.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook