alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ketua DPRD Pangkep Janji Bangun Gedung Pertemuan untuk PGRI

Muhammad Subhan
Ketua DPRD Pangkep Janji Bangun Gedung Pertemuan untuk PGRI
Ketua DPRD Pangkep saat menerima pengurus PGRI Pangkep. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Ketua DPRD Muhammad Yusran Laloga mengatakan, akan menfasilitasi terwujudnya pembangunan gedung ruangan pertemuan untuk PGRI Pangkep. Hal itu disampaikan Yusran terkait pengembangan kualitas pendidik di Pangkep.

“Insyaallah, saya akan menyediakan ruangan rapat di Kantor DPRD Pangkep dan akan melibatkan komisi 1 yang berhubungan dengan sektor pendidikan jika kedepannya ada hal atau pembahasan di bidang pendidikan,” ungkapnya, Jumat (6/12/2019).

Ia mengatakan, kedepannya DPRD akan melibatkan PGRI dalam setiap pengambilan kebijakan. Menurutnya, dengan masukan dari PGRI, maka DPRD Pangkep akan mendapatkan informasi yang lebih baik tentang kondisi guru.



Sementara itu, Ketua PGRI Pangkep Muslimin menyampaikan apresiasi atas keinginan MYL. Ia mengatakan, PGRI Pangkep akan siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan DPRD Pangkep untuk memajukan pendidikan dan kesejahteraan guru.

“Kami memang berharap kedepan bisa memfasilitas pembangun ruang guru untuk melakukan inovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan, kesejahteraan dan perlindungan guru,” ungkap Sekertaris Dinas Pendidikan Pangkep Muslimin ini.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook