alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar Siap Beri Kejutan di Stadion Surajaya

Muhaimin Sunusi
PSM Makassar Siap Beri Kejutan di Stadion Surajaya
Para pemain PSM Makassar saat tampil di Liga 1 Indonesia. Foto: Sindonews/dok

MAKASSAR - PSM Makassar siap memberi kejutan saat menantang Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 musim ini di stadion Surajaya Lamongan, Sabtu, (07/12/1019).

Juku Eja ingin memetik dan tak ingin menunda lagi kemenangan perdana di laga tandang sepanjang Liga 1 2019.

Sekali pun bermain di markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya. Pasukan Darije Kalezic siap merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.



Pelatih PSM Makassar, Darije mengklaim memiliki keunggulan dari sisi permainan yang lebih baik. Serta statistik penguasaan bola yang lebih banyak pada beberapa pertandingan terakhir.

"Kami akan bermain normal seperti biasanya. Kami punya spesifikasi dalam bermain berdasarkan penguasaan bola dan permainan atraktif," kata Darije.

Selama ini, PSM Makassar selalu apes kala melakoni laga tandang. Selama 14 pertandingan, Juku Eja tak pernah menang sekali pun.

Namun untuk laga kali ini berbeda. Lantaran PSM Makassar memiliki catatan manis di Lamongan. Dimana Juku Eja selalu mencuri poin, dalam tiga laga terakhir.

"Saya puas dengan performa yang dimiliki klub ini (PSM). Apalagi dua pemain penting sudah kembali yaitu Balde dan Pellu. Kami sudah tidak sabar lagi untuk memainkan permainan terbaik," ujarnya.

Meski begitu, laga PSM Makassar kali ini dua kali lebih berat. Selain melawan kutukan laga tandang yang tak pernah menang, Juku Eja juga harus menghadapi persoalan tim yang dikabarkan tidak harmonis.

Darije sebagai kepala dikabarkan tak memiliki hubungan yang baik dengan sejumlah pemain PSM. Mulai dari penyerang Ferdinand Sinaga, bek Abdul Rahman hingga gelandang asing Marc Klok.

Namun Darije membantahnya memiliki hubungan yang tak harmonis. "Saya tidak tahu. Jika kamu mencoba untuk memprovokasi saya, kamu tidak berhasil. Karena pertanyaan kamu cukup bodoh," tandasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook