alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Paket Tahun Baru Novotel Bertema Butterfly Kingdom

Marhawanti Sehe
Paket Tahun Baru Novotel Bertema Butterfly Kingdom
Suasana prescon Novotel Grand Shayla menyambut perayaan tahun baru. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Perayaan malam pergantian tahun selalu menjadi moment yang dinanti-nantikan. Novotel Grand Shayla City Centre pun turut menyambut antusias moment tersebut dan menawarkan paket bertemakan Butterfly Kingdom.

Executive Assistant Manager Novotel Grand Shayla City Centre, Winaryo saat press conference, Jumat, (06/12/2019) mengatakan tema tersebut terinspirasi dari kearifan lokal Sulsel yakni Bantimurung yang terkenal dengan kupu-kupu.

Kata dia, pemilihan tema tersebut berdasarkan dua alasan yakni sebagai bentuk apresiasi Novotel Grand Shayla City Centre terhadap kekayaan alam Sulsel tersebut. Alasan kedua adalah proses transformasi kupu-kupu yang sangat menginspirasi yang awalnya dari kepompong menjadi kupu-kupu.



Dia menjelaskan, lewat tema tersebut Novotel akan mempersembahkan malam pergantian tahun baru yang tidak akan terlupakan bagi para tamu, karena selain dekorasi, rangkaian acara hiburan serta games yang akan dihadirkan di moment tersebut akan dikemas sangat menarik sesuai tema.

"Kita juga ada video yang akan membuat suasana seolah berada di jungle butterfly. Sehingga semoga berkesan bagi para tamu yang datang menginap," jelas Winaryo.

Selain itu, dia mengatakan Novotel juga menyiapkan doorprize yang sangat menarik bagi para tamu yakni tiket PP dan akomodasi ke Bali dan Yogyakarta. Terdapat pula voucher hotel di seluruh Indonesia, serta dua tablet Samsung.

Marcom Manager Novotel Grand Shayla City Centre, Vina Taning mengatakan perayaan malam tahun baru di Novotel akan dikemas family friendly sehingga dijamin akan disukai oleh anak-anak.

Dia mengatakan, Novotel juga akan menyiapkan Kids Play bagi anak-anak di ruangan khusus. Dimana anak-anak akan dihibur dengan face painting yakni digambarkan kupu-kupu di wajahnya. Serta akan ada pula perlombaan kostum terbaik.

"Biasa kan anak-anak merasa bosan dan mereka kadang tidak ngerti acara apa sih ini. Makanya kita buat ruangan khusus anak-anak yang kita jamin mereka pasti akan suka," kata Vina.

Sementara itu, Executive Chef Novotel Grand Shayla City Centre Anwar mengatakan akan menyiapkan lebih dari 40an item menu yang terdiri atas lokal food, asian food, hingga western food. Adapun yang menjadi singnature menu adalah Buffalo Butterfly yakni paha sapi yang diolah secara spesial.

"Kami akan siapkan menu Indonesia, western dan asia. Jadi bisa masuk ke semua lidah tamu. Kita ada satu menu yang sangat spesial namanya Buffalo Butterfly dari paha sapi utuh, kita roastes dengan api kecil serta ada mongolian BBQ juga nantinya," jelas dia.



(agn)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook