alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

AHY Restui Amirullah Nur Bertarung pada Pilkada Maros

Muhaimin Sunusi
AHY Restui Amirullah Nur Bertarung pada Pilkada Maros
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan restu kepada Ketua Demokrat Maros Amirullah Nur untuk maju pada Pilkada Maros. Foto/SINDOnews/Muhaimin Sunusi

MAKASSAR - Langkah Ketua DPC Partai Demokrat Maros, Amirullah Nur Saenong, untuk bertarung pada Pilkada Maros 2020 mendapatkan respons positif dari unsur pimpinan partai di pusat. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bahkan sudah memberikan restu.

AHY mengaku pihaknya tentunya menginginkan kader Demokrat tidak sebatas menjadi penonton pada Pilkada Serentak 2020. Ia mengimbau agar kader Demokrat berani untuk maju. Namun, tentunya para kader mesti melakukan komunikasi politik dengan parpol lain.

Amirullah Nur Saenong sendiri sudah mendeklarasikan diri maju pada Pilkada Maros pada 5 Desember lalu. Olehnya itu, AHY meminta secara khusus kepada Amirullah untuk membuka keran komunikasi ke masyarakat dan parpol.



"Tapi semuanya masih berproses, karena Demokrat juga harus berkoalisi dengan partai partai lain," ungkap AHY.

Dikonfirmasi terpisah, Amirullah Nur mengatakan bahwa restu yang diberikan AHY kepadanya adalah sebuah energi yang positif. Dia menyebut fokus saat ini adalah melakukan sosialisasi dan melakukan komunikasi dengan semua parpol.

Menurutnya, gabungan Demokrat dengan beberapa parpol nanti akan menjadi perpaduan sekaligus kekuatan bersama seluruh masyarakat Maros.

"Kita tidak mau egoislah. Kita hargai semua parpol di Maros dan mereka itu adalah sahabat-sahabat saya. Gabungan parpol adalah representasi energi dan kekuatan dari berbagai macam unsur yang ada," ucapnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook