alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sambut Natal, Phinisi Hospitality Indonesia Bersih-bersih Gereja

Marhawanti Sehe
Sambut Natal, Phinisi Hospitality Indonesia Bersih-bersih Gereja
Menyambut hari natal 2019, manajemen Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yang terdiri dari The Rinra, Claro Makassar, Dalton, Almadera dan Phinisi Point menggelar bakti sosial berupa bersih-bersih di Gereja NTI Tamalanrea Kota Makassar, Sabtu (07/12/2019)

MAKASSAR - Menyambut hari natal 2019, manajemen Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yang terdiri dari The Rinra, Claro Makassar, Dalton, Almadera dan Phinisi Point menggelar bakti sosial berupa bersih-bersih di Gereja NTI Tamalanrea Kota Makassar, Sabtu (07/12/2019).

Aksi sosial yang diikuti lebih dari 150 orang karyawan dan manajemen PHI tersebut dipimpin langsung oleh CEO PHI, Anggiat Sinaga.

Menurut Anggiat kegiatan ini merupakan wujud toleransi dan kebersamaan PHI dalam keragaman sebab yang hadir dan ikut melakukan bersih-bersih gereja bukan hanya karyawan yang beragama Kristen saja namun juga Muslim.



“Kita semua ada di sini tanpa dibatasi sekat agama dan kepentingan pribadi. Ini adalah ciri dari masyarakat yang memiliki ketulusan dan kemampuan untuk membuka diri terhadap perbedaan," kata Anggiat.

Ketua Persatuan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) Sulsel ini menyampaikan rasa bahagia dan terharu melihat antusias para karyawan dan jajaran manajemen yang turut ambil bagian dalam kegiatan sosial tersebut.

“Semoga kita semua mendapatkan pahala dari apa yang kita lakukan hari ini dan mudah-mudahan kita masuk surga semua ya. Aamiin," ujarnya.

Selain melakukan pembersihan dan penataan gereja, kegiatan ini juga diisi dengan penyaluran bantuan berupa bahan bangunan dan beberapa peralatan kebersihan.

Melalui kegiatan sosial seperti ini manajemen PHI beserta semua elemen yang ada didalamnya berharap agar kerukunan dan kebersamaan antar umat beragama akan semakin kokoh dan dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat luas.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook