alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Predator Triton 300, Laptop Gaming yang Bisa Dibawa Kemana Aja

Marhawanti Sehe
Predator Triton 300, Laptop Gaming yang Bisa Dibawa Kemana Aja
Brand laptop ternama Acer mengenalkan produk terbarunya yakni laptop gaming Predator Triton 300 di Kota Makassar. Foto : SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Brand laptop ternama Acer mengenalkan produk terbarunya yakni laptop gaming Predator Triton 300 di Kota Makassar. Produk ini hadir dengan desain tipis yang dilengkapi dengan performa dan fitur unggulan.

Presales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo, saat press conference di GIX eSport Battle, Sabtu (7/12/2019), mengatakan Predator Triton 300 hadir sebagai jawaban untuk menyiapkan ekosistem eSport. Produk ini sebagai pelengkap perangkat berkualitas yang dimiliki oleh Acer.

Adapun yang menjadi keunggulan dari Predator Triton 300 ini diantaranya memiliki sistem pendingin dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement.



"Artinya, para gamers yang tidak cukup bermain hanya dua jam atau tiga jam, kini Acer siapkan sistem pendingin terbaik sehingga bisa bermain dengan nyaman lebih lama," ujar Dia.

Keunggulan lainnya adalah desain yang tipis dan dibungkus dengan solid metal chasing memungkinkan para pengguna Predator Triton 300 lebih gampang digunakan dan dibawa ke mana saja.

Tidak hanya itu, laptop ini juga diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa.

Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan. Saat ini juga merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui beragam promo yang berlangsung selama periode Predator League 2020.

"Promo unggulan antara lain cashback hingga Rp2 juta, ataupun hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu. Laptop gaming tipis Predator Triton 300 (PT315-51) telah ditawarkan mulai dari Rp16,5 juta disertai dengan bonus backpack gaming," jelas Dimas.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Acer juga menggelar Asia Pacific Predator League 2020, yakni sebuah kompetisi eSport (PUBG dan Dota 2) bertaraf internasional dan diikuti oleh 17 negara di seluruh dunia.

Kompetisi ini akan memperebutkan total hadiah senilai USD400.000 atau sekitar Rp5 miliar di puncak pertandingan yang digelar di Manila bulan Februari mendatang. Acer juga menggelar live streaming final Online Qualifier ke-5 bersama komunitas gamers di kota Makassar.



(sss)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook