alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anwar Tarra Sumbang Dua Medali untuk Indonesia di Sea Games 2019

Herni Amir
Anwar Tarra Sumbang Dua Medali untuk Indonesia di Sea Games 2019
Atlet Dayung Indonesia asal Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa kembali menyumbang medali untuk Indonesia di Sea Games Pilipina 2019, Sabtu (7/12/2019). Foto : Istimewa

SUNGGUMINASA - Atlet Dayung Indonesia asal Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa kembali menyumbang medali untuk Indonesia di Sea Games Pilipina 2019, Sabtu (7/12/2019).

Kali ini, bersama rekan-rekannya, Anwar Tarra berhasil mempersembahkan medali emas dan perak pada cabang Dragon boat 10 crew jarak 200 meter. "Alhamdulillah sekarang dapat lagi 1 emas dan 1 perak pada cabang Dragon boat 10 crew jarak 200 meter,” kata Anwar Tarra via whatsupp kepada SINDOnews.

Dia menyebutkan bahwa emas yang diperolehnya tersebut merupakan medali emas yang ke 48 yang diperoleh Indonesia di Sea Games 2019 Pilipina.



Anwar juga kembali akan turun pada dua dua nomor. Yaitu jarak 1000 meter dan 500 meter. Ia pun optimis dapat kembali memperoleh emes pada dua nomor tersebut.

Olehnya itu, ia berharap doa dan dukungan masayarakat Indonesia khususnya Bontonompo Kabupaten Gowa agar dirinya bisa kembali menyumbang medali emas.

"Iye masih ada 2 nomor. besok kami bertanding untuk jarak 1000 meter dan 500 meter. Insha Allah besok 2 emaspi. Mohon doa dan dukungannya semoga bisa menyumbangkan Emas lagi,"tandasnya.

Sementara itu Ketua PODSI Goww Hasanuddin Kamal mengaku bangga dengan oencapaian Anwar.  "Yangg pasti selaku Ketua PODSI Gowa di mana Pertama Anwar lahir sebagai Atlit dayung pastilah kami bangga,"ujarnya.

Apalagi Anwar kini menjadi motivator bagi atlit lain bukan saja Gowa Tapi seluruh sul sel bahkan indonesia.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook