alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sulbar dan Kolaka Utara Bakal Ramaikan Turnamen Bupati Luwu Cup I

Chaeruddin
Sulbar dan Kolaka Utara Bakal Ramaikan Turnamen Bupati Luwu Cup I
Ketua panitia, Ismail Wahid, memantau persiapan dan pembenahan sekretariat kepanitian Turnamen Bupati Luwu Cup I di Gedung Simpurusiang. Foto: SINDOnews/Chaeruddin

LUWU - Tim kesebelasan PS Matra Sulawesi Barat dan PS Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara bakal ikut memeriahkan turnamen sepak bola Bupati Luwu Cup I.

Ketua Panitia, Ismail Wahid kepada SINDOnews mengatakan, dua klub tersebut sudah mengonfirmasi untuk hadir dan membawa pemain terbaik mereka yang terlibat di tingkat divisi dan liga selama ini.

"Respons Bupati Luwu Cup I ini sangat luar biasa. Selain beberapa kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan, PS Matra Sulawesi Barat dan PS Kolut Sulawesi Tenggara, sudah mengonfirmasi panitia untuk ikut berlaga nanti," ujarnya, Minggu (8/12/2019).



Ditambahkan mantan juru bicara Basmin-Syukur Bijak (BAIK) ini, turnamen Bupati Luwu Cup I, bakal dimeriahkan sejumlah pemain bintang.

"Insyaallah, beberapa pemain bintang Liga I dan Liga II juga akan ikut dalam turnamen ini. Yakni striker Martapura FC yaitu Aidli Bogel dan Kurniawan Karman, yang saat ini main di Badak Lampung FC," kata Ismail.

"Untuk itu kami berharap kepada seluruh masyarakat Luwu untuk bersama-sama menjaga turnamen ini, sebab turnamen yang kita laksanakan ini murni kami persembahkan kepada masyarakat pecinta bola dalam rangka hari jadi Kota Belopa ke-14," lanjutnya.

Untuk kesiapan panitia sendiri, pekan lalu telah melakukan pembenahan sejumlah fasilitas untuk kesekretariatan, dan pemain atau tim di Gedung Simpurusiang, Belopa.

Untuk diketahui, turnamen sepak bola Bupati Luwu Cup I, rencananya bergulir 20 Januari hingga laga final tepat pada puncak peringatan HUT Kota Belopa, 13 Februari 2020 tahun depan.

Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp150 juta untuk juara 1, juara 2, juara 3, juara 4, pemain terbaik dan top skor.

Untuk memeriahkan turnamen ini, panitia akan menggandeng sejumlah media nasional, regional dan media lokal. Di antaranya media nasional KORAN SINDO dan makassar.SINDOnews.com.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook