alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ribuan Peserta Padati EwakoDay Pertamina

Marhawanti Sehe
Ribuan Peserta Padati EwakoDay Pertamina
Peserta EwakoDay Pertamina di Lapangan Parkir Phinisi Point, Minggu (8/12/2019) pagi ini. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-62 PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII yang diberi nama EwakoDay mendapat respons positif.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Parkir Phinisi Point, Minggu (8/12/2019) pagi ini, dipadati ribuan peserta yang terdiri atas karyawan dan stakeholder PT Pertamina beserta keluarga.

EwakoDay ini dirangkaikan dengan sejumlah program kegiatan di antaranya jalan santai sejauh 2,5 kilometer, senam maumere, pengundian doorprize dua unit motor, serta hiburan yang menghadirkan Bassitoayya dan dua penyanyi ibu kota, Vira KDI dan Marcell.



Rangkaikan perayaan HUT ke-62 PT Pertamina (Persero) telah dimulai sejak bulan November lalu melalui sejumlah aktivitas olahraga seperti basket, volly, badminton, futsal, karaoke, fun bike, archery hingga lomba senam kreasi tobelo.

Tidak hanya itu, PT Pertamina (Persero) juga telah menggelar bakti sosial berupa donor darah yang digelar serentak di 72 lokasi di seluruh Indonesia, sedangkan khusus di Sulsel dilaksanakan di 17 lokasi.

PT Pertamina (Persero) juga rencananya akan menggelar acara syukuran yang dikemas dalam bentuk family day tanggal 10 Desember mendatang sesuai dengan tanggal terbentuknya PT Pertamina (Persero) 62 tahun lalu.

General Manager PT Pertamina (Persero) MOR VII, Chairul A Adin dalam sambutannya mengatakan, EwakoDay merupakan bagian dari perhelatan perayaan HUT ke-62 PT Pertamina (Persero) dengan tema Energi Unggul untuk Indonesia Maju.

"Rangkaikan HUT sudah dilaksanakan sejak bulan November lalu dan perlombaan diselenggarakan masing-masing MOR dan berguna untuk meningkatkan sportivitas dan fungsi, sehingga ke depan dapat lebih bersinergi satu sama lain," ujar Chairul.

Dia berharap, rangkaian perayaan HUT ke-62 PT Pertamina (Persero) khususnya EwakoDay ini dapat diikuti oleh para peserta hingga akhir acara karena terdapat doorprize menarik dan hiburan yang menghadirkan artis ibukota.

"Antusias terhadap acara ini cukup tinggi dan masyarakat luar yang menyaksikan acara ini juga luar biasa. Semoga ke depan semakin mendekatkan Pertamina dengan stakeholder sehingga bisa bersinergi ke depan," tutup dia.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook