alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

BUMN Ini Buka Program Magang untuk Mahasiswa, Digaji dan Diberi Sertifikat

Okezone
BUMN Ini Buka Program Magang untuk Mahasiswa, Digaji dan Diberi Sertifikat
Ilustrasi

JAKARTA - PT Berdikari, salah satu perusahaan BUMN membuka kesempatan magang untuk mahasiswa semester akhir maupun freshgraduate. Pengumuman program magang mereka disampaikan di akun instagram perusahaan.

"Hai Sobat Berdikari, ada kabar baik nih buat kalian yang mahasiswa semester akhir, lulusan Diploma ataupun Sarjana maksimal 1 tahun sejak kelulusan," tulis mereka dalam keterangan gambar sebuah foto mengenai intership program di akun Instagram @berdikari.persero seperti dilihat pada Minggu (8/12/2019).

Dalam foto tersebut, program magang di Berdikari akan dilaksanakan selama 6 bulan. Pendaftarannya dibuka mulai 5 Desember hingga 13 Desember 2019. Pendaftaran program ini dilakukan via online, di https://s.id/bdkinternship dengan mengisi form dan mengirimkan Curriculum vitae (CV).



Ada 6 bidang pekerjaan yang dapat dipilih oleh para pendaftar. Yakni sales, marketing, accounting, finance, tax, dan information technology.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah pelamar harus merupakan mahasiswa semester akhir atau lulusan diploma maupun sarjana dengan waktu kelulusan maksimal satu tahun. Orang yang ingin mendaftar ini harus belum memiliki pengalaman bekerja sebelumnya.

Selain itu, pelamar haruslah Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia di antara 18 tahun hingga 25 tahun. Orang yang ingin mendaftar ini harus berstatus belum menikah (single).

Pendaftar yang nantinya memenuhi persyaratan administrasi dan lulus seleksi ini dapat mengikuti magang selama 6 bulan. Nantinya, mereka akan mendapatkan insentif setiap bulannya dan sertifikat.

"Peserta magang di sini selain mendapatkan sertifikat magang, juga akan mendapatkan uang saku setiap bulannya," tulis akun instagram.



(man)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook