alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Alumni Smansa Makassar Lintas Angkatan Reunian di Ancol

Marhawanti Sehe
Alumni Smansa Makassar Lintas Angkatan Reunian di Ancol
Alumni Smansa Makassar reunian di Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (8/12/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Ribuan alumni SMAN 1 (Smansa) Makassar, dari lintas angkatan menggelar reuni dan berkumpul di Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (8/12/2019).

Reuni Akbar Lintas Angkatan Smansa Makassar 2019 ini berlangsung hangat, penuh keakraban dan memperlihatkan suasana silaturahim.

Ketua Smansa Angkatan 88, Munafra Hafid mengatakan, angkatan 88 yang mengikuti reuni akbar ini berjumlah lebih dari 50 orang yang datang langsung dari Kota Makassar. Beberapa alumni lainnya memang kini tinggal di Jakarta dan sekitarnya.



"Memang setiap tahun alumni Smansa membuat acara seperti ini. Kami selaku alumni Smansa sangat senang menantikan hal seperti ini," kata Phala, sapaan akrabnya.

Ketua Panitia Rombongan Makassar, Chimet mengatakan, para alumni selalu antusias mengikuti acara tahunan seperti ini, karena mampu mempererat kembali alumni Smansa lintas angkatan.

Sementara itu, Humas Angkatan 88 Warni Saharuddin, mengatakan persiapan gelar acara reuni akbar seperti ini memang terbilang cukup singkat, karena kesibukan masing-masing.

"Akan tetapi berkomunikasi dan berkontribusi baik sesama alumni maupun lingkungan yang lebih Iuas mampu menyatukan kita semua dengan gelaran reuni akbar seperti sekarang,” tutur Warni.

Hal senada juga diungkapkan ljoel, |man dan Hamka yang menjadi tuan rumah di jakarta merasa senang menyambut kedatangan teman-teman alumni dari makassar.

"Kita apresiasi kepada teman-teman angkatan 88, utamanya kepada munafra selaku ketua umum angkatan 88 yang sangat mensupport kita semua,” jelasnya.

Turut hadir pula, Meriani Aris Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulsel. Bahkan tak ketinggalan saat diakhir acara, Angkatan tahun 88 Smansa Makassar bahkan membawa pulang hadiah dengan menyabet juara spanduk terbaik dari angkatan lainnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook