alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ternyata, Warga Gowa Tewas Tertimpa Pohon Merupakan Penjual Kelapa

Herni Amir
Ternyata, Warga Gowa Tewas Tertimpa Pohon Merupakan Penjual Kelapa
Warga saat mengevakuasi jenazah Aco Dg Ngawing yang tewas di tempat usai tertimpa pohon di Jalan Poros Gowa-Takalar. Foto: Sindonews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Warga Kabupaten Gowa yang tewas di tempat, karena tertimpa pohon saat sedang mengendari motor viar miliknya di poros Panciro Kecamaran Bajeng, Minggu (8/12/2019) ternyata merupakan pedagang kelapa.

Warga tersebut bernama Aco Dg Ngawing (50), ia sehari-hari berdagang kelapa di Makassar. Korban tertimpa pohon saat hendak pulang ke rumahnya dari Makassar.

Aco merupakan Warga Dusun Bontotangnga Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa ini tertimpa pohon besar jenis trambesi di pinggir jalan yang menghubungkan Gowa Takalar itu sekitar pukul 17.30 Wita.



"Pohon tumbang akibat tak kuat saat diterpa angin kencang," ungkap Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh.

Dia mengatakan, saat itu, korban mengendarai sepeda motor 3 roda jenis Viar dengan Nomor polisi DD 8681 BG dari arah sungguminasa menuju ke arah Takalar.

Dalam perjalanan tepatnya di Boka Dusun Mattiro Baji Panciro, tiba-tiba pohon jenis trambesi yang berada di sisi kiri jalan tumbang dan menimpa korban.

"Melihat kejadian tersebut, warga pun berusaha membantu dan menolong korban mengantar ke Rumah Sakit Thalia Irham Panciro, namun Nyawa korban tidak tertolong," terang Kapolsek.

Aco sendiri tewas setelah tertusuk batang pohon pada bagian dada sebelah kanan. Aco diketahui merupakan penjual kelapa yang biasa berjualan di Makassar.

"Perjalanan pulang dari Makassar ke rumanya dia tertimpa pohon," ungkap salah seorang warga.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook