alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Trailer Wonder Woman 1984 Dirilis, Kekasih Putri Diana Muncul Kembali

Luqman Zainuddin
Trailer Wonder Woman 1984 Dirilis, Kekasih Putri Diana Muncul Kembali
Potongan gambar dari trailer Wonder Women 1984. Foto: Screenshot

MAKASSAR - Trailer perdana dari sekuel Wonder Women dirilis, Minggu (8/12/2019) waktu lokal. Trailer sepanjang 2 menit 24 detik itu menunjukkan sejumlah cuplikan penting dari film Wonder Women 1984 tersebut.

Salah satu cuplikan yang menarik perhatian adalah kembalinya kekasih sang Wonder Women atau Putri Diana, Steve Trevor. Diketahui, pada film sebelumnya, Steve diperlihatkan tak berhasil keluar dari pesawat musuh yang meledak di langit.

Dalam film Wonder Women 1984 tampaknya Steve dan Diana akan beraksi bersama lagi, sama seperti film Wonder Women perdana yang berlatar belakang perang dunia pertama.



Selain tokoh lama, ada beberapa karakter baru yang diperkenalkan dalam trailer Wonder Women 1984 ini. Salah satunya adalah Maxwell Lord. Dalam komik, ada beberapa variasi karakter Max Lord. Dia biasanya pengusaha atau pengusaha kaya. Max Lord meiliki kemampuan kontrol pikiran psikis.

Namun belum diketahui pasti, apakah Maxwell Lord adalah karakter antagonis utama dalam film ini.

Karakter baru lain yang diperkenalkan adalah Barbara Ann Minerva yang diperankan Kristen Wiig. Jika merujuk pada komiknya, Barbara di komik adalah identitas dari Cheetah, salah satu musuh Wonder Woman.

Selain karakter baru, kemampuan dan penampilan Wonder Women yang diperankan Gal Gadot sedikit berubah. Di trailer terbaru, Wonder Women terlihat mampu berayun menggunakan tali laso dan petir. Selain itu diperlihatkan pula armor warna emas. Armor ini mirip dengan yang dia gunakan di seri komik Kingdom Come.

Film Wonder Women 1984 akan tayang pada 5 Juni 2020.




(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook