Tuchel Puji Perfoma Havertz Usai Bantu Chelsea Menang Atas Everton

Selasa, 09 Maret 2021 - 11:58 WIB
loading...
Tuchel Puji Perfoma Havertz Usai Bantu Chelsea Menang Atas Everton
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memuji penampilan penyerang mudanya Kai Havertz. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memuji penampilan penyerang mudanya Kai Havertz, setelah membantu The Blues menang atas Everton dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Inggris.

Havertz didatangkan dengan biaya transfer mahal oleh klub Liga Premier awal musim, setelah tampil mengesankan di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, setelah awal karirnya di Stamford Bridge , pemain berusia 21 tahun itu merasa kesulitan dalam beberapa bulan terakhir.



Sebelum kemenangan atas Everton di Stamford Bridge, Havertz hanya mencetak satu gol dan hanya menciptakan dua assist dalam 20 penampilan papan atas.

Tapi dia berperan penting saat Chelsea menang melawan Everton. Dua gol tim asal London tersebut tercipta berkat dirinya, pertama melalui sepakannya dan kemudian penalti terjadi karena dia dilanggar di kotak terlarang sebelum berhasil dieksekusi oleh Jorginho.

"Saya sangat senang dengan penampilannya," kata Pelatih Chelsea Tuchel.

Mantan bos Paris Saint-Germain mengatakan, dirinya tidak ragu dengan kualitas pemain asal Jerman tersebut.

"Tidak ada keraguan tentang kualitas, bakat, dan karakternya. Dia perlu beradaptasi dengan Liga Premier dan klub tempat kami bermain untuk memenangkan setiap pertandingan dan memiliki standar tertinggi," jelasnya.

"Saya pikir dia melakukannya hari ini dengan sangat baik, dia berada di posisi yang baik dan menggunakan potensinya untuk mempercepat permainan kami dan untuk meningkatkan sentuhan," ungkap dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)