Lampard: Taklukkan Prancis, jangan ragu tiru Chelsea

Senin, 11 Juni 2012 - 18:58 WIB
Lampard: Taklukkan Prancis, jangan ragu tiru Chelsea
Lampard: Taklukkan Prancis, jangan ragu tiru Chelsea
A A A
Sindonews.com - Inggris akan berhadapan dengan Prancis, di Stadion Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, Senin malam. Untuk membuat sang ayam jantan bertekuk lutut Frank Lampard mendesak Inggris untuk menaklukkan sebagaimana yang dilakukan Chelsea.

The Blues sudah dihantam dengan masalah seperti badai cedera, sanksi pemain, pergantian manajer hingga status tak diunggulkan namun bisa melaju menjadi kampiun, dan Lampard merasa hal yang sama bisa dilakukan The Three Lions.

"Untuk hadapi Prancis, Inggris bisa melakukan apa yang sudah dilakukan Chelsea. Lagipula, ada banyak kesamaan - manajer baru dan beberapa pemain kunci absen karena cedera dan sanksi," ujarnya seperti yang dikutip Sky sport Senin (11/6/2012)

Menurutnya, pelatih baru Inggris Roy Hodgson, bersama The Three Lions ini merupakan awal yang baik, karena dirinya langsung mendapat peran pertamanya dalam turnamen besar. Jika Inggris menang, maka Hodgson akan dianggap menorehkan prestasi.

"Laga pertama lawan Prancis adalah krusial dan saya akan selalu mendukung Inggris. Kabar baiknya untuk Inggris adalah tak ada tim dominan kali ini di Euro, bahkan tidak Spanyol. Jadi semuanya sangat terbuka. Oke, Inggris memang bukan favorit namun Chelsea pun tidak, jadi saya merasa sangat positif," lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0950 seconds (0.1#10.140)