Vakum Setahun, Restoran KOI Japanese Restaurant Claro Hadir Kembali

Selasa, 09 Maret 2021 - 14:49 WIB
loading...
Vakum Setahun, Restoran KOI Japanese Restaurant Claro Hadir Kembali
Setelah vakum selama 1 tahun akibat pandemi Covid-19. Kini KOI Japanese Restaurant hadir kembali dengan konsep berbeda. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Setelah vakum selama 1 tahun akibat pandemi Covid-19. Kini KOI Japanese Restaurant hadir kembali dengan konsep berbeda.

Dengan konsep Barbeque makan sepuasnya, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai macam daging dan aneka seafood pilihan dengan bumbu khusus yang dibanderol hanya 175rb/orang.

KOI Japanese Restoran Claro Makassar akan buka mulai Senin (8/3/2021) dan jam buka 10.00-15.00 dan 18.00 - 20.00 WITA.



Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan konsep all you can eat Barbeque dibuat karena semakin maraknya konsep tersebut.

"Konsep ini marak di Makassar sehingga kami menggarap pasar tersebut," kata dia.

Dirinya menjelaskan, hidangan di restoran tersebut bebeda dengan lainnya.

"Hidangan kami sangat berbeda dan tidak akan sama dengan all you can eat BBQ di tempat lain karena kami memakai bumbu khusus sehingga para tamu bisa memilih sepuasnya," ungkap Yudi

Dirinya juga menjelaskan akan memberikan harga promo opening yaitu diskon 15% bagi tamu yang menginap dan 20% bagi yang kenggunakan kartu kredit Mandiri & BNI.

"Kami berharap All You Can Eat KOI Japanese Restoran dapat menjadi pilihan bagi para tamu yang sangat menyukai hidangan Barbeque dan mengobati kerinduan tamu-tamu yang selama ini menunggu hadirnya KOI Japanese Restoran Claro Makassar," tutup Yudi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)