alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Demi Jauhi Zona Degradasi, Barito Akan Kerja Keras Saat Jumpa PSM Makassar

Luqman Zainuddin
Demi Jauhi Zona Degradasi, Barito Akan Kerja Keras Saat Jumpa PSM Makassar
Barito Putera akan bekerja keras saat menghadapi PSM Makassar Rabu (11/12/2019) mendatang. Foto: Barito Putera

MAKASSAR - Barito Putera akan melakukan usaha yang yang cukup maksimal demi merebut tiga poin kala jumpa PSM Makassar di pekan 32 Liga 1 2019, Rabu (11/12/2019) malam. Hal itu disampaikan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman.

Menurut Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, usaha yang lebih keras itu dibutuhkan untuk merebut tiga poin yang sangat penting bagi timnya. Sebab, Barito kini hanya berjarak empat poin dari zona degradasi.

Di sisi lain, upaya merebut kemenangan di kandang sendiri saat menjamu PSM Makassar tersebut, juga tak lepas dari hasil buruk saat menghadapi Semen Padang pekan lalu. Saat itu, Barito kalah telak dengan skor 0-3. Padahal, seandainya menang saat itu, Barito kata Djanur sudah aman dari degradasi.



"Gol cepat mereka (Semen Padang) merubah semuanya yang sudah disiapkan. Andai menang, mungkin kita sudah pastikan aman dari jeratan degradasi. Ini artinya kita harus berjuang lebih keras di laga selanjutnya lawan PSM Makassar," ucap Djanur seperti dilansir dari laman Barito Putra, Senin (9/12/2019).

Jika melihat performa kedua tim, Barito lebih akan diunggulkan. Dari lima pertandingan terakhir di markas sendiri, mereka hanya sekali kalah dan empat kali menang. Sementara PSM Makassar, lima pertandingan tandang terakhir dilewati dengan kekalahan.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook