alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

30 Legislator Tana Toraja Gelar Reses Jelang Akhir Tahun

Joni Lembang
30 Legislator Tana Toraja Gelar Reses Jelang Akhir Tahun
Sebanyak 30 anggota DPRD Tana Toraja melakukan reses menjelang akhir tahun. Foto: Istimewa

MAKALE - Sebanyak 30 anggota DPRD Tana Toraja bakal 'pulang kampung' alias kembali ke daerah pemilihan (dapil) menjelang akhir tahun ini. Puluhan legislator ini diagendakan melakukan reses guna menyerap aspirasi masyarakat yang menjadi konstituennya.

"Semua anggota DPRD Tana Toraja melakukan reses di dapilnya masing-masing selama lima hari. Ini merupakan reses terakhir pada tahun 2019," ujar Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi kepada SINDOnews, Senin (9/12/2019).

Para legislator akan mulai melaksanakan reses pada 11 Desember dan berakhir pada 15 Desember mendatang. Selama masa reses, masing-masing anggota dewan akan pulang ke dapilnya untuk menyerap aspirasi konstituen alias masyarakat pemilihnya.



Aspirasi konstituen yang diperoleh dalam reses itu nantinya dilaporkan anggota dewan dalam rapat paripurna DPRD. "Laporan hasil reses nantinya akan kami sampaikan ke pemerintah dalam rapat paripurna untuk ditindaklanjuti," katanya.

Ketua Lembaga Control Analisis Temuan Rakyat Toraja (Catur), Alex Lolo Allo, berharap anggota DPRD memanfaatkan masa reses untuk menyerap aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat di dapilnya masing-masing.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook