alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Resepsi Pernikahan di Enrekang ini Dipenuhi Binatang Reptil

Aris Bafauzi
Resepsi Pernikahan di Enrekang ini Dipenuhi Binatang Reptil
Resepsi pernikahan Zulfiandi dan Nureni Saputri, sejumlah tamu yang merupakan komunitas reptil datang membawa binatang peliharaannya. Foto: Aris Bafauzi/SINDOnews

ENREKANG - Tamu resepsi pernikahan Zulfiandi dan Nureni Saputri Naim di desa Cemba, Enrekang sontak panik bahkan merinding ketakutan saat sejumlah ular dan iguana berada di tengah-tengah resepsi pernikahan.

Namun itu bukanlah ular liar, ular yang umumnya jenis Sancaka ini adalah peliharaan pecinta binatang Reptil di Enrekang.

"Namanya lihat ular pasti takutlah. Walaupun jinak, tetap saja merinding. Tapi saya tetap mendekat karena putra saya mau pegang," ujar Ernasari salah satu tamu.

Mempelai laki-laki Zulfiandi yang akrab disapa Zul ini memang adalah pecinta binatang reptil, dengan berbagai ular, iguana dan kura-kura peliharaannya.
Tidak sedikit juga, dari pengunjung yang ingin berfoto bersama mempelai pengantin yang memakai pakaian adat Bugis ini dengan binatang Reptil tersebut. Seperti salah satu tamu yang bernama Ika yang berfoto bersama suaminya.

"Saya sudah berfoto, takut sih tapi kan ada pemiliknya yang mendampingi," katanya.

Di Kabupaten Enrekang komunitas pecinta reptil memang masih terbilang minim. Salah satu komunitas yang anggotanya menikah tersebut.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads