alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hendak Bermain, Bocah 11 Tahun di Tombolopao Tewas Tenggelam di Embung

Herni Amir
Hendak Bermain, Bocah 11 Tahun di Tombolopao Tewas Tenggelam di Embung
Embung tempat Nur Hikmawati tewas tenggelam. Foto: SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Nur Hikmawati (11 tahun), tewas tenggelam di embung milik Dg Naba di Dusun Biring panting, Desa Erelembang, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Senin (9/12/2019).

Bhabikamtibmas Tombolopao, Bripka Suherman mengatakan, korban menuju embung bersama dua temannya Leha dan Surya. Mereka hendak bermain.

Sesampainya di embung, korban buka baju kemudian langsung melompat ke dalam embung. Saat itulah korban tidak muncul lagi ke permukaan.



"Kejadiannya sekitar pukul 13.00 Wita kemarin. Kami sudah mengambil keterangan dari saksi Akbar," ungkapnya, Selasa (10/12/2019).

Itu berarti dalam sehari di wilayah tersebut terdapat dua warga tenggelam. Selain Nurhikmawati, korban lain adalah Indar Jaya yang tenggelam di Sungai Tangka. (Baca juga: Dikira Hanya Bercanda, Remaja di Gowa Tewas Tenggelam)

Bripka Suherman berharap keluarga dapat sabar dan tabah menghadapi musibah ini

"Ikhlaskan kepergiannya ini adalah kehendak Allah SWT," ucap Suherman.

Mengetahui dua korban tenggelam dalam sehari yang menimpa warga Kecamatan Tombolopao, Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola turut mengutarakan rasa sedihnya.

"Kami turut berduka dan bersedih atas musibah korban tenggelam yang menimpa warga Tombolopao dan saya mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Tombolopao yang turut hadir memberikan perhatian dan rasa empatinya terhadap keluarga korban," tutup orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook