alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Trailer Free Guy Tampilkan Ryan Reynolds Sebagai Jagoan dalam Dunia Video Game

Luqman Zainuddin
Trailer Free Guy Tampilkan Ryan Reynolds Sebagai Jagoan dalam Dunia Video Game
Screenshot film Free Guy yang diperankan aktor Ryan Reynolds. Foto: Istimewa

MAKASSAR - 20th Century Fox resmi merilis trailer terbaru film mereka, Free Guy, Minggu (8/12/2019) waktu lokal. Film itu dibintangi aktor Ryan Reynolds, odie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan Taika Waititi.

Di awal trailer itu, Ryan Reynolds yang memerankan karakter Guy, diperlihatkan sebagai karakter biasa dengan keseharian sebagai teller sebuah bank. Saat berjalan menuju tempat kerjanya, diperlihatkan bahwa kota yang ditinggali Guy bukanlah kota sembarangan.

Kota tersebut penuh dengan kekacauan. Aksi baku tembak dan kejahatan terjadi di mana-mana. Termasuk di kantor Guy. Anehnya, orang-orang di dalam trailer tersebut menganggap biasa kejadian itu. Termasuk para anggota kepolisian.



Hingga pada suatu ketika, Guy bosan dengan hal tersebut, lalu membuat sesuatu yang berbeda. Guy menghentikan perampokan yang terjadi di kantornya sendiri. Kemudian membunuh sang perampok.

Setelah itu, Guy tanpa sengaja mengambil kecamata perampok yang ia bunuh lalu memakainya. Saat itu, Guy sadar, bahwa dia hidup dalam dunia gim video.

Beberapa saat kemudian, Guy melihat kotanya yang bernama Free City sebagai kota baru yang benar-benar berbeda dari kota yang ia tempati selama ini. Ia melihat Free City sebagai gim video dengan misi dan hadiah.

Dalam perjalanannya, Guy bertemu dengan Molotov Girl, yang memberi tahu Guy bahwa Free City merupakan kota penuh orang-orang jahat. Molotov Girl pun menyampaikan bahwa mereka butuh orang baik seperti Guy.

Film sci-fi aksi komedi ini menyajikan pertempuran yang sayang untuk dilewatkan bagi pecinta film. Film Free Guy akan tayang pada 3 Juli 2020 mendatang.




(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook