alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mengejutkan! Pengakuan Ayah Bejat di Takalar yang Hamili Anaknya

Herni Amir
Mengejutkan! Pengakuan Ayah Bejat di Takalar yang Hamili Anaknya
Seorang ayah di Takalar menghamili putri kandungnya lantas kabur ke Pangkep. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

TAKALAR - Seorang ayah di Kabupaten Takalar berinisial TT (50) tega memperkosa putri kandungnya, HJ (15), hingga akhirnya hamil enam bulan. Di hadapan polisi, ayah bejat ini membuat pengakuan mengejutkan. Ia menikmati tubuh anaknya itu selama dua tahun terakhir, mulai sang anak masih duduk di bangku SMP hingga kini berstatus pelajar SMA.

Pengakuan mengejutkan lain dari ayah bejat ini adalah aksi cabul itu ternyata rutin dilakoninya. Hampir setiap pekan, ia memperkosa putri kandungnya tersebut. TT bahkan menceritakan aksi pertamanya memperkosa HJ pada medio 2017. Kala itu, ia memaksa anaknya untuk memuaskan hawa nafsunya.

Kata TT, pemerkosaan itu terjadi menjelang sore, saat HJ baru pulang sekolah dan hendak ganti pakaian di kamarnya. Saat mau keluar kamar, ia langsung menarik dan memeluk anaknya itu. Anaknya berupaya melawan, tapi tak berdaya.



"Dia selalu berontak setiap saya mau. Biasanya dalam sekali seminggu saya berhubungan badan. Kecuali kalau datang bulan," tutur TT, Selasa (9/12/2019).

TT menceritakan aksi cabul leluasa dilakoninya di rumah lantaran istrinya kerap keluar untuk bekerja di sawah. "Anak saya saat itu sekolah SMP dan sekarang sudah SMA. Setiap diminta, anak bilang jangan dulu tapi saya paksa. Sekarang ya dia hamil 6 bulan," katanya.

Lebih jauh, TT menyampaikan belakangan ia mengetahui anaknya hamil setelah Lebaran Haji. Kala itu, ia berusaha menggugurkan kandungan HJ dengan cara memberikan sejumlah obat. Namun, janin yang dikandung putrinya itu ternyata tetap bertahan dan mengundang kecurigaan dari istrinya.

Mengetahui perbuatan sang suami terhadap anaknya, istri TT kalap dan melaporkan hal tersebut ke polisi. TT lantas mengajak putri kandung yang dihamilinya untuk kabur ke Kabupaten Pangkep. Gilanya lagi, ayah bejat ini mengaku siap menikahi putri kandungnya. Adapun alasannya kabur karena takut dimassa oleh warga akibat perbuatan asusilanya.

"Perbuatan itu memang tidak senonoh tapi mau bagaimana lagi, sudah terlanjur. Kalau disuruh bertanggungjawab, saya mau menikahinya," tandas TT yang diamankan bersama anaknya HJ di sebuah rumah kos di Kabupaten Pangkep.

Kanit PPA Polres Takalar, Aipda Suanto, mengatakan saat TT melarikan anaknya, HJ rupanya meninggalkan surat yang ditulis tangan di rumah. Surat itu ditemukan sang ibu yang belakangan menjadi bukti petunjuk. Sang ibu lalu melaporkan hal ini kepada Satuan Reserse Kriminal Polres Takalar.

Polisi belum mengungkapkan apa isi dan bunyi surat yang ditulis korban kepada ibunya. "Anaknya menulis surat saat pergi," bebernya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, korban mengaku telah disetubuhi ayah kandungnya selama hampir dua tahun. Polisi akhirnya berhasil menyelamatkan HJ yang dibawa lari oleh ayahnya di Kabupaten Pangkep, Senin (9/12/2019) kemarin.

Penangkapan itu dilakukan polisi setelah melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi. Tim gabungan dari Resmob Polres Takalar, Resmob Polres Pangkep dan Resmob Polda Sulsel berhasil menemukan tempat persembunyian pelaku dan korban di sebuah rumah kos. Lokasinya di Kampung Pasui, Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook