alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tersisa 150 Kuota, Pendaftar Palopo Run 10 K Capai 450 Orang

Chaeruddin
Tersisa 150 Kuota, Pendaftar Palopo Run 10 K Capai 450 Orang
Ketua KONI Palopo, Haerul Salim mengungkapkan jumlah pendaftar hingga saat ini sudah 450 orang sementara panitia awalnya hanya menyiapkan 500 slot. Foto : SINDOnews/Chaeruddin

PALOPO - Dua pekanjelang event Palopo Run 10 di Kota Palopo, jumlah pendaftar hampir memenuhi kuota yang disiapkan oleh panitia pelaksana. Ketua KONI Palopo, Haerul Salim, menuturkan, saat ini jumlah pendaftar telah mencapai 450 atau hampir memenuhi kuota awal yakni 500 slot.

"Melihat antusias masyarakat akan kegiatan ini, panitia menambah kuota peserta menjadi 600. Jadi per hari ini masih tersisah 150 slot," ujarnya.

Haerul menyebutkan Palopo Run 10 K, melombakan dua kategori yakni open atau kelas terbuka nasional putera dan puteri 10 K dan tegori lokal se Luwu Raya putera dan puteri 10 K.



Kegiatan ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp45 juta. Adapun start peserta dari Lapangan Pancasila dan finish di kawasan wisata Pantai Labombo.

Sementara itu, dari 450 peserta yang mendaftar satu orang diantaranya pelari profesional bernama Thomas Kipkorir, berasal dari Negara Kenya. Pendaftar lainnya dari Palu, Jawa, Kalimantan, Kolaka, Gorontalo dan Manado.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook