alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

HUT ke-14, PAM Palopo Kemas Tagline Bijak Melayani

Chaeruddin
HUT ke-14, PAM Palopo Kemas Tagline Bijak Melayani
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir bersama dirut PAM TM, Yasir, saat ramah tamah bersama karyawan dan masyarakat usai upacara HUT ke-14 PAM TM. Foto: Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - Di usia 14 tahun Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Palopo berkomitmen untuk melayani pelanggan semaksimal mungkin.

Dirut PAM TM Palopo, Yasir, dalam sambutannya pada peringatan HUT PAM TM di halaman kantor PAM TM, Latuppa, Kota Palopo, Rabu (10/01/2018), mengatakan, komitmen tersebut dikemas dalam tagline Bijak Melayani.

Tagline ini kata Dia akan menjadi patron PAM TM sepanjang tahun 2018 ini. "Tema yang cukup singkat namun penuh makna, namun tema ini tak bermakna bila kita tidak memaknainya dengan perilaku layanan prima terhadap pelanggan," katanya.

Menurut Yasir, meski berkomitmen dalam melayani, namun tidak dipungkiri tantangan besar juga menanti jajaran PAM TM Palopo. Untuk itu, pihaknya mengimbau peningkatan kinerja jajaran PAM TM dalam melayani masyarakat.

"Apalagi, masih banyak tugas menanti dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat, terutama perluasan cakupan pelayanan kepada masyarakat, mengurangi tingkat kebocoran, dan tugas-tugas lainnya," katanya.

Peringatan HUT PAM TM ini dihadiri jajaran direksi diantaranya, Direktur Bidang Operasional, Hamid, Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Andi Maryam, serta para manajer dan karyawan.

Hadir juga Dewan Pengawas PAM TM Palopo, di antaranya Sekretaris Dewan Pengawas PAM TM Chaerul Baderu yang dalam upacara membacakan sejarah terbentuknya PAM TM Palopo, Anggota Halim Palatte, Jabir.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads