Bek Fiorentina Ini Tak Sadar Idap Virus Corona Selama 60 Hari

Selasa, 19 Mei 2020 - 11:06 WIB
loading...
Bek Fiorentina Ini Tak Sadar Idap Virus Corona Selama 60 Hari
Bek Fiorentina, Martin Caceres mengungkapkan pengalamannya terkait virus Corona. Dia mengaku tidak sadar sudah positif terjangkit selama hampir 60 hari. Foto: Europa Calcio
A A A
FLORENCE - Bek Klub Fiorentina , Martin Caceres mengungkapkan pengalamannya terkait pandemi virus Corona. Pemain asal Uruguay berusia 33 tahun itu mengaku tidak sadar sudah positif terjangkit selama hampir 60 hari.

Saat wawancara melalui Instagram dengan salah satu kompatriotnya, Yisela Paola, Caceres mengaku tanpa sadar terpapar virus Corona. Dia hanya diminta melakukan isolasi mandiri karena sempat mengalami gejala.

Caceres mengakui telah mengidap virus Coron a selama dua bulan. Artinya, jika dirunut, pemain yang sempat empat kali membela Juventus itu seharusnya sudah menjadi pasien dalam pengawasan sejak pekan pertama Maret.

“Tanpa mengetahuinya, ada virus Corona di dalam tubuh saya selama 60 hari. Saya mengalami sejumlah gejala antara 8 Maret dan 15 Maret. Selama melakukan latihan di rumah, saya merasakan sesuatu pada paru-paru saya. Mereka lalu menyuruh saya untuk mengkarantina diri, dan virus itu akan hilang dalam 20 hari,” jelas Caceres, dilansir skysport. (BACA JUGA: Mohamed Salah Bantah Pernah Dilirik Real Madrid)

Sekarang kesehatannya sudah membaik. Pemain yang sempat pula membela Villarreal, Barcelona dan Sevilla itu menegaskan telah bebas virus Corona. “Mungkin virus itu telah jatuh cinta kepada saya. Tapi, setelah melakukan swab tes, hasilnya negatif. Saya merasa seperti terlahir kembali,” tandasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3049 seconds (0.1#10.140)