alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gara-gara Prank Bunuh Diri, Pedangdut Aida Saskia Bisa Terjerat Pidana

Ari Sandita Murti
Gara-gara Prank Bunuh Diri, Pedangdut Aida Saskia Bisa Terjerat Pidana
Aida Saskia. Foto: Instagram Aida Saskia

JAKARTA - Aida Saskia sempat menghebohkan jagad maya setelah melakukan live Instagram percobaan bunuh dirinya, Senin 9 Desember lalu. Belakangan, aksi Aida itu ternyata hanyalah pura-pura atau prank.

Warganet yang tahu itu prank, langsung menghujat Aida. Di postingan foto Aida, warganet memberikan komentar negatif atas aksi yang dilakukan pedangdut tersebut. Di sisi lain, prank yang dilakukan Aida bisa membawanya ke pidana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, Aida Saskia bisa saja dipidana akibat tingkahnya bila memang ada yang dirugikan atas perbuatannya itu. (Baca juga: Pedangdut Aida Saskia Tayangkan Percobaan Bunuh Dirinya di Instagram)
Gara-gara Prank Bunuh Diri, Pedangdut Aida Saskia Bisa Terjerat Pidana
Tangkapan layar live instagram Aida Saskia (Okezone)



Yusri mengatakan, bila memang ada yang merasa dirugikan dengan aksi Aida itu bisa melaporkannya ke polisi.

"Iya kalau ada yang dirugikan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (11/12/2019).

Polisi, tambahnya, mempersilahkan mereka yang merasa dirugikan membuat laporan. Namun, sejauh ini belum ada yang membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya terkait itu.

Sebelumnya sempat heboh, pedangdut Aida Saskia menyiarkan secara langsung percobaan bunuh diri di akun Instagramnya pada Senin 9 Desember 2019 malam. Dalam siaran itu Aida meminum cairan pembersih lantai yang belakangan ternyata hanya prank.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook