alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tim Dokter Akan Bawa Evan Dimas ke RS Royal Progress Jalani Pemeriksaan MRI

Luqman Zainuddin
Tim Dokter Akan Bawa Evan Dimas ke RS Royal Progress Jalani Pemeriksaan MRI
Menpora Zainudin Amali memberikan dukungan pada Evan Dimas Darmono yang mendapatkan tekel horor dari bek Vietnam Doan Van Hau. Foto Kemenpora

MANILA - Tim dokter Timnas Indonesia akan membawa Evan Dimas Dharmono ke RS Royal Progress Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan MRI pada engkel kaki kirinya.

Evan Dimas diketahui cedera dan pensiun dini pada partai final SEA Games 2019 kontra Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila Selasa (10/12/2019) malam. Evan cedera akibat tekel horor pemain Vietnam pada bagian sisi kanan kaki kiri Evan Dimas.

"Kami MRI untuk mendiagnosa kecurigaan kami tentang cidera pada antero talo vibular ligamen (atfl ankle sinestra kiri). Setelah kita mengetahui, kita akan mengambil langkah terapi. Kita juga akan melakukan x-ray ankle kiri untuk mengatahui apakah ada kelainan sekitar tulang ankle kiri," kata Ketua Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi seperti dilansir dari PSSI.



Syarif menambahkan, jika tidak ada kelainan serius, setelah melaui proses terapi dan fisio yang berkelanjutan Evan diperkirakan baru bisa bermain dengan normal sekitar tiga minggu.

"Mudah-mudahan cideranya tidak terlalu parah sehingga penyembuhannya bisa cepat," ujar Syarif.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook