alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Perayaan HUT Dharma Wanita, Ini Harapan Bupati Indah

Tim Sindonews
Perayaan HUT Dharma Wanita, Ini Harapan Bupati Indah
Bupati Luwu Utara saat menghadiri perayaan HUT Dharma Wanita. Foto: Humas/Luwu Utara

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, menghadiri HUT Dharma Wanita Persatuan ke- 20 kabupaten Luwu Utara di Aula Lagaligo kantor Bupati Luwu Utara Kamis, (12/12/2019).

Indah Putri Indriani menyampaikan, pada HUT Dharma Wanita ini, peran wanita termasuk istri ASN dalam memberikan dukungan tidak hanya kepada suami tetapi juga sebagai kapasitas sebagai unit kerja.

"Saya berharap betul para ibu tidak hanya berkomitmen untuk hadir hari ini, tetapi juga mensuport para suami di mana pun ditugaskan," katanya.



Ia mengatakan, peran wanita juga harus menjaga rumah tangga, rumah tempat tinggal dan pemerintahan

"Kita adalah mitra pemerintah untuk sukseskan pembangunan nasional," ungkapnya.

"Saya percaya dengan semua capaian yang kita capai bersama selama 2 dekade kabupaten Luwu Utara ada peran Dharma wanita di dalamnya," lanjut dia.

Andi Amriani Selaku Panitia penyelenggara dalam laporannya menyampaikan HUT Dharma Wanita ke-20 tahun 2019 mengangkat tema optimalisasi kinerja Dharma wanita persatuan sebagai mitra strategis pemerintah untuk sukseskan pembangunan Nasional.

Tujuan dari kegiatan ini agar seluruh pengurus DWP memiliki kesamaan persepsi dalam pemahaman terhadap segala aspek guna menjaga dan meningkatkan kualitas diri secara konsisten dan berkesinambungan pada semua tingkatan secara nasional.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook