alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dinas Pemadam Kebakaran Wajo Dapat Tambahan 2 Unit Mobil Damkar

M Reza Pahlevi
Dinas Pemadam Kebakaran Wajo Dapat Tambahan 2 Unit Mobil Damkar
Ilustrasi mobil damkar. Foto: SINDOnews/Maman Sukirman

WAJO - Tahun 2020 mendatang, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Wajo, akan mendapatkan tambahan dua unit mobil pemadam kebakaran. Hal itu diungkap Kepala Dinas Damkar Kabupaten Wajo, Andi Nadianto.

Menurut Andi Nadianto, dua unit mobil tersebut merupakan bantuan dari Bank Sulselbar dan pengadaan Pemerintah Kabupaten Wajo.

"Insyaallah tahun 2020 kita akan mendapatkan bantuan dua unit kendaraan, dua unit kendaraan tersebut didapatkan dari bantuan Bank Sulselbar dan Pemerintah Kabupaten Wajo yang terdiri 1 mobil penyemprot dan 1 unit mobil penyuplai," ungkap Andi Nadianto, Kamis (13/12/2019).



Sebelumnya, Bupati Kabupaten Wajo, Amran Mahmud mengatakan, bahwa Pemkab Wajo berusaha melakukan pengadaan mobil damkar untuk tahun depan. Sebab saat ini, mobil damkar yang dimiliki Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Wajo dianggap tak seimbang dengan luas wilayah Kabupaten Wajo.

Selain itu, Amran berharap Pemerintah Provinsi (Pempov) Sulawesi Selatan (Sulsel) dapat membantu Pemkab Wajo mengatasi kekurangan armada mobil damkar di Kabupaten Wajo.

"Insyaallah tahun 2020 akan diusahakan pengadaan (mobil) damkar dan saya berharap juga provinsi bisa membantu. Kami juga sudah bermohon kepada bapak Gubernur, sebab kondisi damkar kita di Wajo sudah perlu tambahan," harapnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook