alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jalani Pertandingan Penentuan Hari Ini, Marcus/Kevin: Peluang Selalu Ada

Luqman Zainuddin
Jalani Pertandingan Penentuan Hari Ini, Marcus/Kevin: Peluang Selalu Ada
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: PBSI

GUANGZHOU - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjalani pertandingan penentuan di fase grup BWF World Tour Finals 2019 hari ini. Demi asa ke babak semifinal, Marcus/Kevin harus menang atas lawannya.

Pada partai terakhir di fase penyisihan Grup A hari ini, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, ganda putra asal Jepang.

Saat ini, Marcus/Kevin baru mengoleksi satu kemenangan hasil dari pertandingan kontra Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Sementara pada pertandingan Kamis kemarin malam menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang), Marcus/Kevin kalah.



“Untuk besok kami akan berusaha melakukan yang terbaik saja,” ujar Kevin seperti dikutip dari laman PBSI, Jumat (13/12/2019).

Sementara itu, pasangan Kevin, Marcus meyakini peluang lolos ke babak selanjutnya masih terbuka.

“Yang pasti kami akan lakukan yang terbaik untuk besok. Karena peluang selalu ada untuk siapapun,” lanjut Marcus menambahkan.

Sekadar diketahui, jadwal pertandingan Marcus/Kevin berhadapan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di fase grup BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou hari ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook