alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polres Maros Beri Pembinaan Rohani ke Personel Polisi yang Punya Masalah

Najmi Limonu
Polres Maros Beri Pembinaan Rohani ke Personel Polisi yang Punya Masalah
Polres Maros beri pembinaan rohani kepada personel polisi yang punya masalah. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Bagsumda Polres Maros melakukan konseling terhadap personel polisi yang memiliki masalah.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental serta konseling bagi personel Polres Maros yang bermasalah itu, mendatangkan Dai Kamtibmas Kabupaten Maros, Ustaz Mahmud Hamka.

Dalam sambutannya, Kabagsumda Polres Maros, Kompol Sainuddin menyampaikan, kegiatan konseling ini merupakan wujud pengendalian dan introspeksi bagi polisi yang bermasalah.



Dia menuturkan, umumnya, anggota polisi yang mengikuti kegiatan itu memiliki masalah keluarga, disiplin kerja, hingga disersi sebanyak 12 orang.

"Saya melihat beberapa polisi banyak yang bermasalah. Tingkat masalahnya pun berbeda-beda, ada masalah keluarga, disersi, malas masuk kantor dan ada juga terlibat kriminal, Hal ini mendorong kami selaku pembina fungsi pembinaan melaksanakan kegiatan konseling dan pembinaan rohani mental," ucap Sainuddin.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan konseling tersebut, personel yang bermasalah dapat mengenal kembali jati dirinya sebagai insan Bhayangkara yang jujur, adil dan bertanggung jawab.

Sementara itu, Ustadz Mahmud Hamka mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Maros ini. Dia berharap, aparat kepolisian yang mengikuti konseling bisa mengenal jati dirinya dan kembali bangkit dalam melaksanakan tugas kepada masyarakat.

"Masyarakat merindukan sosok Polisi yang humanis dan religius," jelasnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook