alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Belum Berfikir Maju, Karaeng Kio akan Fokus Selesaikan Masa Jabatan

Herni Amir
Belum Berfikir Maju, Karaeng Kio akan Fokus Selesaikan Masa Jabatan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa. Foto : SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni mengaku ingin fokus dalam menyelesaikan sisa masa jabatannya untuk melayani rakyat. Untuk itu, sampai sejauh ini Karaeng Kio sapaannya, belum menyatakan kesiapannya untuk maju kembali pada pemilihan kepada daerah (pilkada) 2020.

Putra Batesalapang Manuju era Raja Gowa ke-36 ini juga mengaku enggan berpikir terlalu jauh ke depan. Menurutnya, menyelesaikan masa jabatan dengan baik adalah bentuk kesyukuran baginya.

"Saya belum berpikir periode kedua. Saya ingin fokus menyelesaikan tanggung jawab rakyat untuk satu tahun lebih masa jabatan.Kita diamanahkan oleh rakyat, jadi kita harus bekerja untuk rakyat. Jangan dulu berpikir terlalu jauh,"ungkapnya kepada SINDOnews, Jumat (13/12/2019).



Sebelumnya, sejumlah partai mendorong memberi sinyal ingin mendorong paket Adnan-Kio Jilid II. Kedua partai itu yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

PAN dan PKB menilai Karaeng Kio berhasil mendampingi Adnan Purichta Ichsan pada hampir empat tahun pemerintahan. Karaeng Kio dinilai tidak bersikap sebagai oposisi.

"Sosok Karaeng Kio, dia mendukung Pak Bupati, tidak bersikap oposisi, mendampingi pak bupati urus pemerintahan. Jadi mereka komplementer. Walau masih ada kekurangan, karena tidak ada pemimpin yang sempurna," tukas Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook