alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Fadli Ananda Klaim Rekomendasi dari Partai Sudah di Tangan

Muhaimin Sunusi
Fadli Ananda Klaim Rekomendasi dari Partai Sudah di Tangan
Kandidat pendatang baru pemilihan walikota (Pilwalkot) Makassar 2020, dr Fadli Ananda mengklaim bisa mengamankan rekomendasi parpol yang diincarnya dalam waktu dekat. Foto : SINDOnews/Muhaimin Sunusi

MAKASSAR - Kandidat pendatang baru pemilihan walikota (Pilwalkot) Makassar 2020, dr Fadli Ananda mengklaim bisa mengamankan rekomendasi parpol yang diincarnya dalam waktu dekat.

"Bulan satu (Januari 2020), kita ingin sudah ada partai yang kita dapat. InsyaAllah semoga saja bisa tengah bulan atau akhir bulan. Kalau kita sudah dapatkan surat tugas dari parpol, kita akan sampaikan ke teman-teman media," kata dr Fadli saat ditemui di salah satu warkop di Makassar, Jumat (13/12/2019).

Owner Rumah Sakit Ibu dan Anak Ananda ini menuturkan, dirinya memang mendaftar di delapan partai. Namun dia hanya fokus pada tiga partai saja.



"Tapi kita tidak mau sebutkan dulu partainya. Biarkan saja berproses. Tapi kita yakin bisa dapatkan satu partai di Januari nanti, itu paling cepat. Semoga saja sudah ada surat tugas yang keluar ke kami," ujarnya.

dr Fadli melanjutkan, dirinya baru akan bersikap pada Februari bulan depan. Pada waktu yang sama, dia juga berharap sudah ada tiga partai yang merapat.

"Penentuannya di bulan dua (Februari), kita akan putuskan maju sebagai 01 atau 02. Tapi untuk saat ini, kita bekerja sebagai 01. Kita juga komitmen maju lewat jalur partai," ungkapnya.

Soal pasangan, dr Fadli belum kepikiran. Namun dirinya mengakui memiliki komunikasi yang baik dengan seluruh kandidat yang ingin bertarung di Pilwalkot Makassar 2020.

"Kita utamakan parpol dulu. Kita tidak bisa tentukan pasangan, kalau belum ada partai. Karena kalau sudah ada partai, maka pasangan pasti akan merapat," jelasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook