alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dapat Karpet Merah dari Partainya, Andi Naim Kini Cari Pasangan

Muhaimin Sunusi
Dapat Karpet Merah dari Partainya, Andi Naim Kini Cari Pasangan
Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki saat ditemui awak media di ruang fraksi PAN di DPRD Sulsel, Jumat (13/12/2019). Foto : SINDOnews/Muhaimin Sunusi

MAKASSAR - Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mendapat karpet merah dari partainya untuk bertarung di Pilkada Bulukumba 2020. Oleh partainya Dia bahkan diminta untuk mencari pasangan sendiri.

"Saya bertemu dengan pak Kahfi (Ketua DPW PAN Sulsel) kemarin (Kamis malam_red). Beliau mendorong saya maju (di Pilkada Bulukumba 2020), dan meminta saya mencari paket," katanya saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Jumat (13/12/2019).

Andi Naim sapannya menuturkan, dirinya menyambut baik dorongan DPW PAN Sulsel itu. Dia juga siap untuk maju, namun tetap realistis. "Memungkinkan 01 ya 01, kalau 02 ya 02. Kalau tidak bisa 02 ya berhenti. Kita harus realistis soal ini," ujarnya.



Dalam mencari pasangan, legislator DPRD Bulukumba ini mengklaim tak mempermasalahkan geopolitik yang selama ini dipikirkan oleh kandidat lain. Terpenting, Dia dan pasangannya nanti bisa saling menutupi.

"Tidak ada Bulukumba barat atau timur. Semuanya sama. Kita tak perlu membeda-bedakan, karena kita ingin membangun Bulukumba menjadi lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Penjaringan DPW PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos mengamini pernyataan Andi Naim. Dia menggaransi partainya bakal mendukung penuh jika Dia benar-benar maju di Pilkada Bulukumba 2020. "Di Bulukumba, kita akan realistis. Kita akan lihat survei, apakah 01 atau 02. Tapi setiap kader yang maju, akan kita back up full,"pungkas Karlos.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook