Gelar Rakor, Wakil Bupati Luwu Timur Ingatkan Jajaran Pentingnya Koordinasi

Jum'at, 12 Maret 2021 - 18:50 WIB
loading...
Gelar Rakor, Wakil Bupati Luwu Timur Ingatkan Jajaran Pentingnya Koordinasi
Pemkab Luwu Timur menggelar rapat kordinasi pecepatan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran Tahun 2021 di aula rumah jabatan bupati, Puncak Indah Malili, Jumat (12/03/2021). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman memimpin rapat koordinasi percepatan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2021 di aula rumah jabatan bupati, Puncak Indah Malili, Jumat (12/03/2021).

Salah satu poin yang dibahas dalam rakor tersebut yakni sistem informasi rencana umum pengadaan (Sirup). "Terkait Sirup mungkin semuanya belum terkumpul, ini mungkin perlu kita adakan percepatan," kata Budiman dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.



Budiman juga mengingatkan para staf ahli dan asisten untuk berkoordinasi dengan SKPD yang ada di bawahnya.

"Saya berharap setiap akhir pekan, ada masukan ke saya, melalui Pak Sekda kegiatan apa saja SKPD laksanakan, mungkin sebaiknya setiap hari Jumat, SKPD bisa rapat rapat koordinasi dengan para staf ahli dan asisten, koordinasi masing-masing SKPD agar kita bisa saling mengingatkan," ujarnya.

Selain itu, Budiman juga mengingatkan kepada SKPD untuk selalu berkoordinasi agar dapat menciptakan keserasian antara pelaksanaan kegiatan dengan rencana kerja yang telah disusun dan juga untuk akselerasi pelaksanaan program/kegiatan pembangunan di tahun anggaran 2021.



“Muara dari segala aktivitas pembangunan adalah untuk memakmurkan dan menyejahterakan masyarakat. Semoga apa yang sudah kita rencanakan di tahun 2021 dapat berjalan secara efektif dan efisien," tutur dia.

Dalam rapat koordinasi ini, setiap unit kerja diberikan kesempatan untuk memaparkan program kerja dan kendala yang dihadapi di masing-masing unit kerja.



Acara rapat koordinasi ini diakhiri dengan pembahasan dan diskusi panel untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan TA. 2020 serta memperoleh masukan dari peserta yang hadir untuk perbaikan pelaksanaan kegiatan pada TA 2021.

Dalam rakor tersebut, Budiman didampingiSekretaris Daerah, Bahri Suli dan Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur Setdakab Luwu Timur , Senfry Oktovianus
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4244 seconds (0.1#10.140)