alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Terbukti Narkoba, Polisi Pulangkan Honorer Disdikpora

Syamsir Siregar
Tak Terbukti Narkoba, Polisi Pulangkan Honorer Disdikpora
NARKOBA. Tim penyidik Polres Bulukumba membebaskan seorang honorer Dinas Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Aidil Zubhi Akbar, karena dinyatakan tak terbukti sebagai pelaku penyalahguna narkoba. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Tim penyidik Polres Bulukumba memulangkan  seorang honorer Dinas Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Aidil Zubhi Akbar, karena dinyatakan tak terbukti sebagai pelaku penyalahguna narkoba.

Sebelumnya Aidil diamankan bersama rekannya, M Akmar, dan Muhadis Asyagaf Babang saat diduga mengedarkan narkoba di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba, belum lama ini.

“Iya, kita lepas. Dia tidak cukup bukti, kita sudah gelar perkara,” ujar Kasatnarkoba Polres Bulukumba AKP Rujianto Dwi Poernomo, Rabu (10/1/2018).



Menurut dia, pihaknya sudah melakukan gelar perkara. Hasilnya menyatakan tidak ditemukan cukup bukti atas keterlibatannya. Bahkan, didalam berita acara pemeriksaan (BAP) nama Aidil tidak disebutkan mengantongi barang tersebut, sehingga dia dilepas kembali.
“Kami tidak pernah tahan. Jadi, tidak bisa dikatakan dibebaskan,” ungkapnya.

Dia juga mengaku siap mempertanggungjawabkan jika dibelakang hari ada bukti yang didapatkan oleh masyarakat. “Tidak ada sogokan. Kami siap bertanggung jawab disini. Intinya, murni karena tidak cukup bukti saja,” jelasnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook