alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Selain Memuaskan, 4 Hal ini Mampu Tingkatkan Gairah Istri

Diana Rafikasari
Selain Memuaskan, 4 Hal ini Mampu Tingkatkan Gairah Istri
Stres disebut berpengaruh pada aktivitas hubungan seks di ranjang dengan pasangan. Bahkan, tak jarang para suami mengeluhkan hal ini. Meski demikian para suami tak perlu khawatir. Foto: Ilustrasi/Istimewa

JAKARTA - Stres disebut berpengaruh pada aktivitas hubungan seks di ranjang dengan pasangan. Bahkan, tak jarang para suami mengeluhkan hal ini.

Meski demikian para suami tak perlu khawatir, pasalnya Anda cara yang bisa membuat istri kembali bergairah di ranjang. Berikut ulasannya yang dilansir dari Menshealth.

1. Tidak tidur terlalu malam
Sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa tidur cukup membuat wanita 14% lebih menikmati hubungan seks.



2. Pijat di bagian punggung
Memijat bagian punggung dipercaya bisa membuat wanita merasa lebih santai. Jangan lupa juga sentuh bagian sensitif lainnya agar membangkitkan gairah seks istri.

3. Menonton film romantis
Menonton film romantis dipercaya bisa membuat pasangan semakin romantis dan meningkatkan gairah bercinta. Anda pun bisa membahas setiap adegan dalam film tersebut bersama istri.

4. Olahraga bersama
Tak hanya menyehatkan, sebuah penelitian mengungkapkan, berolahraga bersama pasangan bisa membuat wanita 150% lebih bergairah kembali.

5. Berikan kepuasan
Memberikan kepuasan di ranjang bisa membuat istri kembali bergairah. Agar lebih menantang, Anda pun bisa melakukannya dengan berbagai macam posisi dan tempat di sudut rumah.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook