Angel Di Maria Perpanjang Kontrak Setahun dengan PSG

Sabtu, 13 Maret 2021 - 07:58 WIB
loading...
Angel Di Maria Perpanjang Kontrak Setahun dengan PSG
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria. Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria telah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub ibukota Prancis tersebut.

Pemain internasional Argentina, berusia 33 ini, telah menyetujui kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di klub hingga akhir musim depan, dengan opsi tambahan satu tahun.

Di Maria telah memenangkan 16 trofi bersama PSG sejak didatangkan dari Manchester United pada 2015 dengan nilai transfer € 63 juta.



Dalam 248 pertandingan di semua kompetisi, sang gelandang telah mencetak 86 kali dan memberikan 99 assist, angka tertinggi kedua dalam sejarah klub di belakang Safet Susic dengan 103.

Direktur Olahraga PSG Leonardo mengonfirmasi Di Maria adalah salah satu dari empat perpanjangan kontrak utama yang ingin diselesaikan PSG.

Selain pembicaraan penting tentang kesepakatan baru untuk Kylian Mbappe dan Neymar , Les Parisiens juga ingin agar Juan Bernat menandatangani kontrak baru.

"Tentang kontrak Kylian Mbappe , kami sudah lama berbicara," kata Leonardo kepada France Bleu.

"Sebelumnya, ini terutama untuk memperjelas posisi kami dan apa yang kami inginkan. Saya pikir kami mencapai titik di mana kami harus mengambil posisi dan keputusan. Kami memiliki dialog terbuka yang baik," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)