Golkar Pangkep Bakal Gelar Musyawarah Daerah Pekan Depan

Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:12 WIB
loading...
Golkar Pangkep Bakal Gelar Musyawarah Daerah Pekan Depan
Ketua Panitia Musda Golkar Pangkep, Indriani Sofyan saat memberikan keterangan pers terkait pelaksanaan Musda Golkar Pangkep. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih ketua baru setelah tiga priode terakhir dipimpin Mantan Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid.

Ketua Panitia Musda Golkar Pangkep , Indriani Sofyan mengatakan, Musda ini akan digelar Selasa, (16/03/2021) mendatang yang rencananya akan dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Pihaknya mulai membuka pendaftaran calon ketua pada Sabtu (13/3/2021) dari pagi sampai sore.

"Insyaallah hari Selasa di Hotel Matampa Inn. Ketua DPD I juga akan hadir," kata Indriani, Sabtu (13/3/2021).



Sementara itu, Ketua Dewan Pengarah Musda Golkar Pangkep , Alfian Muis mengatakan, pelaksaan Musda kali ini akan digelar dengan mematuhi protokol kesehatan dan membatasi undangan.

"Yang hadir hanya pemilik suara ditambah undangan dari parpol lain masing-masing satu orang dan DPD I," ucap ALfian.

Alfian berharap, pelaksaaan musda ini tak ada diskresi dalam hal pemilihan ketua tetapi mengedepankan musyawarah dalam memilih ketua. "Di Munas, Musda DPD I juga begitu, saya berharap di musda ini juga begitu. Semoga tak ada diskresi untuk menghindari perpecahan internal," kata Alfian.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)