Sergio Aguero Tanggapi Soal Spekulasi Kepindahannya ke Barcelona

Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:40 WIB
loading...
Sergio Aguero Tanggapi Soal Spekulasi Kepindahannya ke Barcelona
Penyerang Manchester City Sergio Aguero. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City Sergio Aguero, mengecilkan spekulasi yang berkembang tentang kepindahan dirinya ke raksasa LaLiga Barcelona.

Kontrak Aguero habis pada akhir musim dan pencetak gol terbanyak City itu, belum menandatangani kontrak kembali dengan pemimpin Liga Premier.

Ada desas-desus bahwa Aguero memiliki kesepakatan resmi dengan presiden baru Barca Joan Laporta, untuk bergabung dengan teman dekat Lionel Messi di Camp Nou.



Aguero, yang mengalami cedera dan kesulitan masuk ke starting XI Pep Guardiola musim ini, menanggapi spekulasi tersebut.

"Mereka semua menulis Barca, Barca, Barca," kata penyerang Argentina berusia 32 tahun itu melalui Twitch.

"Ayo tunggu sebentar, lihat. Berhenti. Kita masih bersama City," tandasnya.

Sekarang sudah 13 setengah bulan sejak Aguero - masuk dalam daftar pencetak gol sepanjang masa kompetisi - ditambahkan ke 180 gol Liga Premiernya.

Cedera meniskus yang membutuhkan operasi mengakhiri kampanye musim 2019-20-nya dan nyeri lutut lebih lanjut, cedera hamstring, dan serangan virus corona telah membatasi perannya kali ini.

Aguero keluar dari bangku cadangan dalam kekalahan 5-2 dari Southampton, bermain di 18 menit terakhir pada hari Rabu.



City unggul 14 poin dari tetangganya Manchester United, yang memiliki satu pertandingan di tangan, di puncak klasemen menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Fulham yang berada di zona degradasi.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)