alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Calon Bupati Maros Gelar Pasar Murah di 14 Kecamatan

Najmi Limonu
Calon Bupati Maros Gelar Pasar Murah di 14 Kecamatan
Pasar murah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sembako jelang akhir tahun 2019 digelar relawan pemenangan salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, HAS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari (Hati Kita Keren) di 14 kecamatan se-Kabupaten

MAROS - Pasar murah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sembako jelang akhir tahun 2019 digelar relawan pemenangan salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, HAS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari (Hati Kita Keren) di 14 kecamatan se-Kabupaten Maros.

Panitia Pelaksana Pasar Murah, Ani Amiluddin mengatakan untuk titik pertama berlangsung di lapangan Nurdin Johan, Bengo Kecamatan Cenrana, Sabtu (14/12/2019), sementara titik lain diupayakan secara bertahap dan targetnya selesai sebelum memasuki tahun 2020.

Chaidir Syam yang hadir membuka kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kerja-kerja tim yang solid. Apalagi bersifat sosial sehingga bisa membantu meringankan masyarakat karena harga jenis sembako yang ada tentu lebih terjangkau.



Beberapa jenis barang yang disiapkan pun beraneka ragam seperti beras, minyak goreng dan lain lain, karena langsung disiapkan dari Bulog yang sekaligus melakukan operasi pasar jelang natal dan tahun baru.

Selain pasar murah, dalam kegiatan itu juga terdapat aksi sosial dari komunitas totok punggung Makassar yang menyediakan layanan kesehatan dengan teknik totok secata gratis.

Ratusan warga sekitar Kecamatan Cenrana pun antusias menyambut pasar murah dan layanan kesehatan gratis tersebut.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook